Kamis, 30 Oktober 2014

Sebuah Catatan Bodoh : Pengalaman Ketemu Makhluk Halus (Part III-Habis)



Lanjutan ceritanya (lagi)...

Sebelum baca tulisan ini, gw jelasin lagi maksud dan tujuan tulisan ini bukan untuk menakut-nakuti atau tujuan tidak baik lainnya. Cuma pengen berbagi cerita aja, semoga setelah baca cerita ini kita semakin membentengi diri kita dari gangguan setan dengan semakin rajin sholat, ngaji, dan dzikir.

Di artikel ini temanya adalah makhluk halus berwujud laki-laki. Yukmari ini ceritanya...

Genderuwo

Ini adalah makhluk halus yang katanya suka sama cewek apalagi kalo ceweknya cantik, katanya... Jadi kalo kamu ngerasa cewe cantik, musti banyak-banyakin dzikir biar nggak disukai genderuwo. Hehehehe.. Suatu malem gw tidur di kamar kost dengan posisi kasur yang udah gw pindah. Lagi-lagi lampu gw matiin (kejadian ini gw alami beberapa hari sebelum liat nenek-nenek berambut panjang). Di samping gw biasanya ada guling. Waktu gw balikin badan dan meluk guling gw, kok rasanya kayak berambut tapi ada butiran pasir halusnya gitu (kalo kata orang Jawa, ngeres). Pas gw melek, ada orang badannya item dan berbulu, tidur di samping kiri gw. Gw buru-buru lari nyalain lampu. Saat lampu nyala, orang itu udah nggak ada dan guling gw ternyata jatuh cukup jauh dari kasur.

Laki-laki di Jendela

Kejadian ini gw alami bersamaan dengan waktu gw liat 2 tuyul yang masuk ke kamar temen gw. Di jendela kamar temen gw yang menghadap ke sawah, ada sesosok laki-laki yang ngeliatin kita pas lagi tidur. Dia duduk di jendela dengan kaki kirinya masuk ke kamar, sedangkan kaki kanannya ada di luar. Pas gw liat dia, dia nutupin wajahnya pake gorden. Karena penasaran sama mukanya, gw pura-pura merem tapi mata gw kebuka dikit. Dia ngeluarin wajahnya dari gorden, kulit wajah dan badannya agak item, rambutnya keriting. Nggak begitu serem karena dia keliatan kayak laki-laki pada umumnya. Dan dia pake celana jeans yang sobek-sobek. Gw positive thinking aja mungkin dia mau ngajak kenalan karena kita penghuni baru di rumah itu.

Pocong

Ini adalah makhluk halus yang paling serem menurut gw. Gw bisa parno sendiri ngebayanginnya. Ceritanya di rumah gw ada gudang yang kalo malem lampunya pasti dimatiin. Gudang itu letaknya di deket dapur dan kamar mandi, tapi nggak ada pintunya. Suatu malem si pocong ini menampakkan dirinya di pintu gudang. Mukanya sebenernya bukan putih kayak yang ada di film-film horror, tapi hitam dan gosong seperti bekas kebakar. Nggak cuma gw yang diliatin pocong ini, tapi nyokap gw juga diliatin. Setelah kami bacain Yasin untuk dia, alhamdulillah dia udah nggak pernah menampakkan diri lagi.


Ya itulah beberapa kejadian yang gw alami. Ketemu mereka semua rasanya kayak nonton film horror 3D tapi ternyata nyata. Hehehehhe... Smoga kita semakin mendekatkan diri pada Allah, semakin rajin beribadah agar makhluk-makhluk halus nggak berani gangguin kita. Sebab gimanapun juga mereka hidup berdampingan dengan kita di dimensi yang lain. Good night.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung.
Feel free to comment and sharing here =)

Salam semangat,
Septi Kurnia